Mbappe : Kami Tidak Membutuhkan Neymar

Mbappe : Kami Tidak Membutuhkan Neymar

Mbappe : Kami Tidak Membutuhkan Neymar

Mbappe : Kami Tidak Membutuhkan Neymar. Setidaknya itu pernyataan yang ada saat ini dalam kubu PSG. Dan neymar sudah diminta untuk mencari club baru. Setidaknya itu kesepakatan atas nasehat Kylian Mbappe dengan ayah Neymar. Bisa kita simpulkan bahwa Neymar tinggal menghitung hari saja bersama dengan juara Liga Prancis tersebut.

Kita mengetahui bahwa Neymar adalah pemain termahal saat PSG memboyongnya kedalam team meraka. Dengan bayaran 222 juta euro, PSG berhasil meminang Neymar dari Barcelona pada tahun 2017 lalu.

Menurut kabar berita dari Radio Montecarlo dan berita ini juga sudah mendapat konfirmasi dari El Pais. Bahwa perwakilan dari PSG telah menghubungi ayah Neymar Jr. Dengan maksud memberitahukan bahwa club sudah tidak membutuhkan Neymar lagi. Dan keputusan ini juga diambil setelah perwakilan dari PSG berdiskusi dengan Mbappe.

Sebelum ini, Mbappe telah meminta perubahan besar pada sisi organisasi pada club PSG ini. Termasuk mengeluarkan direktur olahraga Leonardo. Karena Leonardo juga dekat sekali dengan Neymar. Masih dari sumber yang sama. Bahwa Mbappe sangat terganggu dengan tingkah laku Neymar yang tidak disiplin saat sesi latihan dan rutinitas recovery.

Dan itu semua berdampak pada kelebihan berat badan sang pemain. ” Neymar tidak suka berlatih. Dia sudah bermain dengan kelebihan bobot badan 3 sampai 4 kilogram selama beberapa tahun ini ” ungkap seorang narasumber yang sangat dekat dengan manajemen PSG. Oleh karena itu, Neymar hanya bermain dalam 130 laga dari 245 permainan yang PSG mainkan.

Masih dari El Pais, Neymar mengatakan kalau dia merasa dipermalukan oleh keputasan PSG. Dan berniat untuk membuktikan kepada PSG bahwa mereka salah telah melepasnya. Sementara itu, Neymar tidak punya banyak waktu untuk mencari club baru. Dengan waktu tersisa hanya 5 bulan sebelum menjelang piala dunia Qatar 2022 nanti. Dan Neymar juga berniat ingin membalas PSG dengan mendapatka Ballon D’Or setelah hengkang dari PSG.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.