Everton Masih Terus Mencari Dana

Everton Masih Terus Mencari Dana

Everton Masih Terus Mencari Dana

HOKIBET88Everton saat ini telah menutup pembicaraan mengenai pengambilalihan dengan konsorsium pimpinan mantan kepala eksekutif Man United dan chelsea ( Peter Kenyon ). Menurut BBC, klub ini kini telah memilih untuk pindah. Namun begitu, Keluarga Kaminski yang menyediakan sebagian besar dana dilaporkan, mengklaim pembicaraan ini masih berlangsung. – Premier League 2022 – 2023

Tapi juga tidak jelas, Apakah grup tersebut masih tertarik atau tidak untuk membantu mendanai stadiun baru The Toffees. Pemilik The Toffees saat ini katanya terbuka untuk investasi eksternal proyek sebesar Rp 8,1 Triliun di Bramley Moore Dock, yang akan buka untuk musim 2024-2025. Moshiri (pemilik The Toffees) mengatakan hal tersebut dalam surat terbuka untuk para penggemar pada tahun 2021 lalu.

Saya berkomitmen untuk mengamankan kesuksesan masa depan klub ” Tulis Farhad Moshiri.

Moshiri telah memberikan dana tambahan sekitar 1,7 Triliun kepada club pada janiari 2022. Setelah ini meningkatkan kepemilikannya atas The Toffees menjadi 94%. Namun pada maret 2022, everton mengumumkan kerugian hinga Rp 1,8 triliun untuk tahun ketiga berturut turut. Tidak hanya itu saja, The Toffees juga mencatat defisit sebesar Rp 2,1 Triliun untuk tahun yang berakhir pada juni 2021 lalu.

The Financial Times memberitakan pada juni 2022, bahwa klub sedang dalam diskusi untuk mengamankan pembiayaan baru. Setelah mengakhiri beberapa kesepakatan sponsor. Usm, yang dipimpin Moshiri, membayar sekita 522 miliar rupah untuk pilihan hak pemberian nama eksklusif untuk stadiun baru The Toffees.

Klub Premier League ini memang masih mencari dana untuk mengamankan pembiayaan baru. Everton menguatkan hubungan komersial antar mereka dengan perusaan Rusia USM, Meganfon dan Yota.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.