Chelsea Vs Tottenham Berakhir Bentrok Antara Kedua Pelatih

Chelsea Vs Tottenham Berakhir Bentrok Antara Kedua Pelatih

Chelsea Vs Tottenham Berakhir Bentrok Antara Kedua Pelatih

HOKIBET88Chelsea Vs Tottenham berakhir bentrok antara kedua pelatih. Pertandingan yang bertajuk Derbi London ini berakhir dengan hasil imbang 2-2. Karena hal ini, Pelaih Chelsea ( Thomas Tuchel ) tidak terima dengan keputusan wasit Anthony Taylor yang mengesahkan gol Tottenham Hotspur. Tuchel sangat menyayangkan keputusan wasit.

Karena menurut Tuchel Gol Tottenham hotspur tidak sah. Seusai laga, Ia langsung mengkritik kinerja wasit Anthony Taylor. ” Saya tidak mengerti kenapa gol pertama Tottenham sah. Itu seharusnya offside. Saya juga tidak mengerti mengapa ada pemain Tottenham masih di lapangan setelah menarik rambut pemain Chelsea ” ucap Tuchel dikutip dari Football London.

Tuchel juga mengatakan kalau laga tersebut sangat memalukan. ” Wasit banyak melakukan kesalahan intepretasi. Saya rela melepaskan pertandingan, tapi tidak dengan cara seperti ini. Saya tidak tau apakah akan mendapatkan hukuman dari pernyataan ini. Namun laga tersebut sangat memaluka” ucap Tuchel.

Gol pertama Tottenham terjadi pada menit ke-68′. Goal tersebut tercipta dari tendangan keras Hojbjerg dari luar kotak penalti. Gol tersebut sebenarnya tidak bermasalah. Namun tuchel mempermasalahkan posisi dari Richarlison sang penyerang Tottenham Hotspur. Karena posisi sang penyerang berapa pada posisi offside.

Lalu gol kedua Tottenham terjadi pada menit tambahan waktu yaitu 90+5′. Gol terjadi dari umpan tendangan pojok dan berhasil diterima harry kane dengan kepalanya. Dan Kane pun berhasil menyundul bola masuk ke gawang Chelsea. Gol ini juga tidak bermasalah. Namun yang jadi permasalahan adalah saat sebelum sepak pojok ini terjadi.

Sebelumnya ada terjadi pelanggaran antara Cristian Romero ( pemain Tottenham ) dengan full back chelsea Marc Cucurella. Pelanggaran itu sangat jelas kalau kita lihat dalam tayangan ulang. Yang mana Romero menarik rambut dari Cucurella, hingga Cucurella terjatuh. Namun wasit tidak menaggap itu pelanggaran. Dan Romero tidak mendapatkan sanki apapun atas kejadian itu.

Itulah yang membuat akhir laga Chelsea vs Tottenham berakhir bentrok antara kedua pelatih. Simak terus berita ter-update mengenai liga inggri lainnya haya di datu-mu.info.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.